PROSEDUR PEMESANAN DAN PEMBAYARAN
A. Prosedur Pemesanan
- Booking fee minimal Rp 1.000.000,-
- Done payment (DP) dilakukan sedini mungkin atau pada saat pemesanan sebesar 10 % dari total paket
- Pembayaran II dilakukan pada pertengahan atau 1 bualan sebelum acara berlangsung sebesar 50 % dari total paket setelah dikurangi DP
- Pelunasan pembayaran dilakukan selambat-lambatnya 2 minggu sebelum acara berlangsung
Pembayaran dapat ditransfer ke nomor rekening bank:
BCA 6870480022 a/n. Lailan Chairani
Mandiri 129-00-0598356-0 a/n. M. Nuryadi
Danamon 83602334 a/n. M. Nuryadi
B. Prosedur Pembatalan
Bila terjadi pembatalan sepihak
- Booking fee dan DP yang telah disetorkan tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun
- Apabila terjadi bencana (kematian, kecelakaan berat terhadap orang tua calon pengantin dan atau calon pengantin) dalam jangka waktu 2 minggu sebelum hari H maka pembayaran akan dikembalikan 50 % setelah dikurangi DP dengan menunjukkan bukti pembayaran yang sah
- Pembayaran tidak akan dikembalikan apabila terjadi bencana alam (gempa bumi, kebakaran dll) pada hari H atau maksimal 1 minggu sebelum hari H
C. Prosedur Perubahan
- Perubahan (pengurangan atau penambahan) menu / paket dikonfirmasikan paling lambat 2 minggu sebelum hari H
- Diluar ketentuan tersebut (Point 1) menjadi tanggung jawab pemesan
D. Prosedur Penyelesaian Setelah Acara
Dokumentasi (Photto & Video) akan diselesaikan ± 14 hari setelah hari H dan dapat diambil di kantor Ayla Catering.
Catatan :
- Pembayaran dapat diangsur setelah sebelumnya melakukan kesepakatan dengan marketing
- Kritik dan saran dapat disampaikan melalui e-mail ke ayalaku@yahoo.com atau lail_blewy@yahoo.com .
bisa minta pricelist nya dari tiap2 paket nya ga?? sekalian list rekanan gedung daerah cibinong - citeureup- depok yaa..
BalasHapusmakasih..
please sent me by mail.