Rabu, 16 September 2009

Prosedur Pemesanan dan Pembayaran

PROSEDUR PEMESANAN DAN PEMBAYARAN

A. Prosedur Pemesanan

    1. Booking fee minimal Rp 1.000.000,-
    2. Done payment (DP) dilakukan sedini mungkin atau pada saat pemesanan sebesar 10 % dari total paket
    3. Pembayaran II dilakukan pada pertengahan atau 1 bualan sebelum acara berlangsung sebesar 50 % dari total paket setelah dikurangi DP
    4. Pelunasan pembayaran dilakukan selambat-lambatnya 2 minggu sebelum acara berlangsung


Pembayaran dapat ditransfer ke nomor rekening bank:

BCA 6870480022 a/n. Lailan Chairani

Mandiri 129-00-0598356-0 a/n. M. Nuryadi

Danamon 83602334 a/n. M. Nuryadi


B. Prosedur Pembatalan

Bila terjadi pembatalan sepihak

    1. Booking fee dan DP yang telah disetorkan tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun
    2. Apabila terjadi bencana (kematian, kecelakaan berat terhadap orang tua calon pengantin dan atau calon pengantin) dalam jangka waktu 2 minggu sebelum hari H maka pembayaran akan dikembalikan 50 % setelah dikurangi DP dengan menunjukkan bukti pembayaran yang sah
    3. Pembayaran tidak akan dikembalikan apabila terjadi bencana alam (gempa bumi, kebakaran dll) pada hari H atau maksimal 1 minggu sebelum hari H

C. Prosedur Perubahan

    1. Perubahan (pengurangan atau penambahan) menu / paket dikonfirmasikan paling lambat 2 minggu sebelum hari H
    2. Diluar ketentuan tersebut (Point 1) menjadi tanggung jawab pemesan

D. Prosedur Penyelesaian Setelah Acara

Dokumentasi (Photto & Video) akan diselesaikan ± 14 hari setelah hari H dan dapat diambil di kantor Ayla Catering.

Catatan :

  1. Pembayaran dapat diangsur setelah sebelumnya melakukan kesepakatan dengan marketing
  2. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui e-mail ke ayalaku@yahoo.com atau lail_blewy@yahoo.com .

1 komentar:

  1. bisa minta pricelist nya dari tiap2 paket nya ga?? sekalian list rekanan gedung daerah cibinong - citeureup- depok yaa..
    makasih..
    please sent me by mail.

    BalasHapus